Cara Menggunakan Fitur FIND And REPLACE Excel (Bagian 1)

Cara Menggunakan Fitur Find Pada Microsoft Excel

FIND AND REPLACE Microsoft Excel - Pada tutorial excel kali ini saya akan membahas cara menggunakan fitur FIND & REPLACE yang terdapat pada Microsoft Excel untuk melakukan pencarian data.

Kita juga akan belajar tentang penggunaan fitur ini secara lebih mendalam tentang penggunaan karakter wildcard, pencarian data dalam bentuk formula atau rumus excel serta format tertentu, melakukan pencarian dan merubah data pada semua worksheet dan workbook yang sedang terbuka dan lain sebagainya.

Agar tidak terlalu panjang dan membosankan tutorial kali ini akan saya bagi menjadi dua bagian.

Pada bagian pertama ini akan dibahas tentang fitur FIND excel terlebih dahulu. Setelah itu menyusul bagian kedua tentang Fitur REPLACE pada microsoft excel.

Apa yang saya maksud dengan fitur FIND dan REPLACE ini berbeda dengan fungsi FIND atau SEARCH dan fungsi REPLACE yang biasa digunakan sebagai rumus excel. FIND dan REPLACE sebagai fungsi Excel sudah saya jelaskan pada bagian lain di blog tutorial excel ini.

Komentar (0)

Posting Komentar